Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Tips Membuat Bekal Anak Sekolah

October 15 2016, 09:40am

Posted by Shania Bong

Kue-kue yang lebih jelas yang dijual di sekolah, tidak salah jika ibu membuat makan siang sekolah anak. Selain biaya, asupan gizi anak sangat terkontrol.Boraks, tawas, pewarna tekstil. Berbagai zat berbahaya yang banyak dicampur ke dalam makanan atau makanan ringan saat ini. Sebagai orang tua, Anda pasti tidak ingin jika racun ke dalam tubuh Si Kecil dan membuat mereka sakit. Oleh karena itu, semakin banyak orang tua yang membuat dan membawa makanan buatan sendiri ke Little. Jika Anda ingin membuat makan siang sekolah anak, pastikan untuk perhatikan hal berikut Penyanyi.Pilih buah-buahan dan buah-buahan sayuranBuah dan sayuran kaya nutrisi karena mengandung banyak vitamin dan serat. Disarankan bahwa anak-anak mengkonsumsi setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Bingung bagaimana dosis satu porsi? Satu porsi wortel sama dengan 118 gram, sedangkan satu porsi buah bisa sama dengan sedang oranye menengah.anak LemakAnak membutuhkan lemak dalam diet mereka untuk tetap sehat dan membantu mereka merasa kenyang, tapi jangan terlalu banyak.

Makanan yang mengandung lemak termasuk mentega, minyak, keju, kacang-kacangan, dan daging. Sementara makanan rendah lemak beberapa di antaranya adalah buah-buahan, sayuran, dan susu rendah lemak. Selain itu, dianjurkan juga untuk membekali anak-anak dengan makanan mengandung baik lemak HDL sebagai buncis, kacang polong, ikan tuna, dan ikan-bijianYang salmon.Biji didefinisikan sebagai butir yang mencakup roti, sereal, nasi, dan pasta. Dianjurkan untuk memilih biji-bijian seperti beras merah dan roti gandum daripada nasi putih dan roti putih.makanan MinumanSelain, apa yang diminum oleh anak-anak juga penting, Mom. Untuk minum perlengkapan sekolah anak-anak, lebih baik untuk memberikan air atau susu. jus susu dan 100% buah adalah minuman terbaik untuk anak-anak pada waktu makan siang. Sampai usia 9 tahun, anak-anak membutuhkan tiga hingga empat gelas susu setiap hari. Jika anak Anda tidak mau minum susu di sekolah, memberikan 100% jus buah diperkaya dengan anak-anak kalsium dan vitamin sekolah D.

Makanan seimbangBekal yang baik tidak bisa lepas dari diet seimbang. Itu adalah pemberian dari Little terdiri dari campuran kelompok makanan biji-bijian, buah-buahan, sayuran, daging atau protein makanan, dan produk susu (susu dan keju). Selain itu, juga sesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan usia ibu atau ayah Anak.JIKA bingung dengan apa makanan yang akan dibuat, resep makan siang sekolah anak yang mudah, cepat dan bergizi di bawah ini mungkin ditiru.Omelet JamurBahan2 Sayuran dan telur, kocok1 bawang merah, cincang siung halus1 bawang putih, halus10g cincang tombol buah jamur, iris-iris1 / 2 seluruh tomat ukuran sedang, buang bijinya dan cincang halus1 / 2 buah wortel ukuran sedang, potong kotak-kotak atau lembaran parut kasarBeberapa bayam rebus sebentar, tiriskanDaun bawangGaram dan merica secukupnyaCara membuatAnda dapat mengikuti langkah-langkah berikut: bawang Tumis bawang putih dan kemudian masukkan wortel.

Tumis sampai wortel setengah matang, tiriskan.Campur semua bahan, termasuk wortel tumis, dalam telur dipukuli.Panaskan wajan antilengket dan memberikan minyak sedikit.campuran telur Masukkan, omelet telur ratakan.Masak sampai matang.Agar anak-anak sekolah makan siang makanan disukai oleh sedikit, disarankan untuk mendorong anak-anak untuk membahas untuk menentukan menu makan siangnya. Variasikan makanan yang anak-anak tidak merasa bosan, tidak selera terlalu manis makanan, dan bentuk makanan untuk membuatnya lebih menarik.