Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah dan Kulit Tubuh

October 17 2016, 09:40am

Posted by Shania Bong

Banyak orang yang menggunakan minyak zaitun sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan, bahkan sejak zaman Romawi kuno. Mari kita lihat manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kulit berikut Penyanyi zaitun.Minyak adalah lemak atau minyak yang diperoleh dari buah penggilingan pohon zaitun. Minyak yang berasal dari tanaman tradisional di wilayah Mediterania mengandung lemak, vitamin E, vitamin K, dan besi zaitun.zat minyak telah digunakan dalam berbagai keperluan seperti obat-obatan, makanan, sabun, bahan bakar untuk lampu tradisional, dan bahkan kosmetik, minyak zaitun dapat dicampur ke dalam makanan, sebagai pelembut diterapkan pada bibir dan lip gloss, dan mengatasi bibir pecah-pecah .

Selain itu, minyak zaitun dapat digunakan untuk melembutkan kulit kering dan pecah-pecah, misalnya pada siku dan tumit. Untuk pembersih kulit wajah Jika Anda kehabisan makeup dan di dapur ada minyak zaitun, hanya menggunakan minyak untuk menghapus sisa make-up di wajah. Banyak merek sekarang membuat produk kosmentik membersihkan minyak (minyak pembersih) untuk "mencuci muka". Minyak pembersihan terbuat dari minyak alami, salah satunya adalah Zaitun minyak.Minyak alat pembersih minyak zaitun dapat digunakan untuk menghapus riasan dengan mudah. Menurut dokter kulit, cleansing oil cenderung bebas paraben bahan kimia berbahaya, karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menghilangkan minyak alami di wajah. Namun, hati-hati jika Anda masih memakai lensa kontak saat menggunakan cleansing oil, mungkin pembersih wajah sebenarnya menetap di Kontak lensa.minyak zaitun Manfaat untuk wajah juga dapat diterapkan sebagai masker atau wajah.

Caranya adalah dengan menerapkan minyak zaitun extra virgin (murni) pada wajah. Ataubisa juga dengan mencampur dua sendok teh cuka sari apel, satu sendok teh minyak zaitun dan satu sendok teh madu. Lalu, oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan wajah dengan cara menepuk menggunakan handuk bersih. Mengatasi kulit tubuh dan melembabkan kulit kering juga diduga menjadi salah satu dari dua manfaat minyak zaitun untuk wajah. Minyak zaitun mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap ke dalam kulit. Minyak zaitun biasanya tidak menyebabkan alergi, tetapi disarankan untuk tidak diterapkan pada kulit yang berjerawat. Dan menurut sebuah penelitian, bahkan minyak zaitun dapat membantu melindungi tubuh terhadap kanker dan kulit anti-inflamasi.

antioksidan Zat hadir dalam minyak zaitun diduga membuat kulit halus dan lebih bersinar. Selain diterapkan pada kulit, mengkonsumsi minyak zaitun juga dapat memberikan manfaat antioksidan yang melucuti radikal bebas yang berguna mengurangi peradangan yang mempengaruhi keriput dan ketegasan kulit.minyak zaitun Manfaat untuk kulit wajah dan tubuh diduga juga bisa diterapkan untuk mengobati eksim (kemerahan dan gatal-gatal), psoriasis (kemerahan dan mengelupas), dan infeksi jamur (kurap atau kurap, jamur dalam tubuh lipat, dan dahak). Namun, penelitian lebih lanjut dan bukti yang diperlukan untuk mendukung pernyataan ini zaitun tersebut.Minyak alami, tetapi jika setelah topikal, ada tanda-tanda alergi, hentikan menggunakan segera dan pergi dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat.