Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Berikut Alasan Mengapa Anda Perlu Alam Rat Repellent

October 3 2016, 09:35am

Posted by Shania Bong

Tidak pernah melihat area rumah tikus menyeberang atau menemukan sifat kayu Anda rusak sebagai tikus menggerogoti? Untuk keselamatan dan kesehatan seluruh anggota keluarga, disarankan untuk segera membuang jauh dari rumah Anda. Namun, untuk menghindari efek samping dari bahan kimia yang ditemukan di penolak tikus, disarankan untuk menggunakan metode ini hewan pengerat Alami.Bintang biasanya berkeliaran di malam hari. Pada saat itu, tikus hanya bisa mengkonsumsi makanan atau minuman Anda. Kabar buruknya adalah tikus bisa meninggalkan air liur, bulu, urin, atau kotoran di sisa makanan atau minuman. Jika tanpa sengaja Anda makan, bisa memiliki dampak kesehatan negatif.TIDAK hanya melalui makanan yang terkontaminasi dan minum tikus, penyakit ini juga dapat ditularkan melalui gigitan, menghirup debu yang telah terkontaminasi dengan kotoran tikus yang sakit, atau digigit oleh kutu yang pernah menghisap tikus darah sakit.Berikut beberapa efek kesehatan yang dapat disebabkan oleh tikus: Alergi. Asma.pes. Kondisi yang paling sering terjadi akibat penyakit ini adalah pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau pangkal paha. Efek terburuk yang dapat terjadi ketika tikus bakteri, Yersinia pestis, telah menginfeksi paru-paru. Salmonellosis (infeksi Salmonella).

Kondisi ini dapat menyebabkan gejala seperti mual, muntah, diare, kram perut, demam, menggigil, sakit kepala, atau buang air besar berdarah. Tularemia. Kebanyakan orang yang terjangkit kondisi ini biasanya dapat merasa sakit dalam waktu tiga sampai lima hari, tapi ada juga bisa memakan waktu lebih lama. Efek yang bisa terjadi meliputi borok pada kulit, demam, menggigil, kelelahan, sakit kepala, diare, muntah, atau sakit tenggorokan. Leptospirosis. Dalam kebanyakan kasus, kondisi ini dapat menyebabkan gejala ringan seperti sakit kepala, demam, mual, muntah, batuk, menggigil, dan nyeri otot. Namun, ada juga gejala yang parah dan mengancam jiwa seperti batuk darah, nyeri dada, sakit kuning, pembengkakan tangan atau kaki, sesak napas, terkait dengan meningitis, atau kerusakan multi-organ. Hanta Virus. Jika Anda terinfeksi virus ini, gejala awal yang mungkin terjadi termasuk demam, kelelahan dan nyeri otot yang parah. Setelah beberapa hari, Anda akan mengalami sesak napas, menggigil, mual, muntah, diare, sakit kepala, pusing, atau sakit perut.

Pilih penolak Tikus Humane Salah satu cara untuk membasmi tikus menggunakan pestisida ditutupi oleh bahan kimia beracun. zat beracun menyebar ke rumah Anda pasti bisa berdampak buruk bagi kesehatan seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak, dapat dengan mudah terkena zat berbahaya. Lalu ada tikus lem. Metode ini juga dapat mempengaruhi anak-anak buruk atau hewan peliharaan Anda secara tidak sengaja terkena perangkap Penyanyi.Cara shutdown pada tikus mengusir disarankan untuk dihindari karena selain efek buruk pada Anda, metode ini juga tidak manusiawi. Tikus yang terkena efek ini biasanya menderita selama berhari-hari sampai akhirnya mati.Lagipula, metode ini tidak 100 persen mengusir efektif tikus karena tikus bisa kembali 'mengunjungi' rumah Andari.Agar rumah bebas dari tikus, jangan cara alami mengusir tikus di bawah ini: Buat tikus tidak seperti rumah Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu apa yang disukai oleh hewan pengerat seperti makanan dan minuman.

Jadi, menyingkirkan dua hal di atas meja atau ruang terbuka yang dapat dicapai tikus seperti lantai dan wastafel yang masih ada sisa-sisa makanan. Pastikan Anda menutup pantry dan tempat sampah. Memblokir pintu masuk. Tikus bisa masuk ke tempat tinggal Anda melalui lubang-lubang kecil seperti pipa pembuangan air di kamar mandi, celah AC, ventilasi atau celah udara. Anda dapat menutup lubang dengan memasukkan kain tebal untuk kesenjangan, menyemennya, atau meletakkan benda berat pada saluran pembuangan. Hal ini dimaksudkan bahwa tikus sulit untuk kepala dan membukanya. Jika Anda masih melihat ada tikus berkeliaran di rumah Anda, cari tahu pintu masuk lain yang mungkin di jalan. Dengan cara ini, Anda dapat membebaskan semua anggota keluarga dari bahaya penyakit dapat disebabkan oleh tikus dan bahan kimia beracun yang ditemukan dalam penolak tikus.